Streaming Video: Tiga Metode – Satu Pilihan

Jika Anda mengunjungi situs web dengan streaming video, Anda mungkin akan menemukan tiga cara terpisah untuk mengakses presentasi video. Ketiga metode ini bergantung pada teknologi terpisah untuk mencapai tujuan yang sama, tetapi setiap metode memiliki efek yang sedikit berbeda pada prospek Anda.

1) Unduhan Progresif

Metode ini menyediakan kombinasi metode untuk menyajikan streaming video Anda. Ini mengunduh file video, tetapi dapat mulai memutar video sebelum diunduh sepenuhnya. Metode ini tidak dapat dianggap sebagai aliran yang sebenarnya karena aliran yang sebenarnya tidak memerlukan unduhan ke hard drive Anda – bahkan jika unduhan itu ke file internet sementara. Pengguna akhir umumnya puas dengan kecepatan menonton.

2) Unduh

Metode ini adalah metode yang paling murah, tetapiĀ tiktok downloader no watermark mengharuskan pengguna akhir untuk sepenuhnya mengunduh file video ke hard drive mereka. Setelah diunduh, mereka dapat melihatnya dan mungkin mengalami lebih sedikit kesulitan dalam melihat materi berulang kali. Namun, banyak konsumen tidak memiliki kesabaran yang dibutuhkan untuk menunggu unduhan, terutama jika presentasi video panjang.

3) Streaming

Dalam skenario ini, pengguna akhir mungkin dapat menonton video Anda segera setelah mereka mengklik tombol ‘unduh’. Tergantung pada kecepatan komputer yang digunakan, konsumen mungkin melihat sedikit gangguan dalam presentasi. Ini adalah bentuk video streaming yang paling mahal hanya karena tidak ada ‘menunggu’. Konsumen umumnya paling puas dengan pilihan ini.

Ketika konsumen menjadi tertarik ke berbagai arah hanya karena kecepatan hidup yang sibuk, pemikiran harus menunggu unduhan dapat menjauhkan mereka dari presentasi video – tidak peduli seberapa bagus hasil akhirnya.

Banyak netrepreneur mungkin tertarik untuk menyediakan Unduhan Progresif karena biaya berkurang sementara kecepatan menonton ditingkatkan.

Anda perlu menambahkan dana pemasaran untuk menutupi biaya aliran apa pun. Beberapa perkiraan kira-kira lima puluh sen untuk unduhan streaming. Pada dasarnya ini berarti Anda perlu menyediakan materi yang layak diunduh dan berpotensi membantu Anda mencapai tujuan pemasaran Anda.

Ada situs di mana Anda dapat mengunggah presentasi video atau audio dan dapat diunduh tanpa biaya kepada pengunjung. Seringkali ada ketentuan yang kemungkinan mencakup mengarahkan pengunjung Anda keluar dari situs, menempatkan iklan di halaman situs tempat unduhan video dapat dilihat dan yang terakhir namun tidak kalah pentingnya, ketentuan untuk menghapus video jika tidak ada aktivitas dalam beberapa hari tertentu. Opsi ini mungkin perlu diselidiki, tetapi Anda harus hati-hati memeriksa apakah sesuai dengan tujuan pemasaran Anda atau melemahkannya.